Dickynd’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Video -> Akibat Kebanyakan Ngintip

Posted by dickynd pada November 23, 2008

Kebetulan lagi iseng-iseng nich……. saya pergi mengunjungi Youtube dan menemukan beberapa aneh dan lucu. dan saya tertarik dengan video yang satu ini sangat unik dan pokoknya dech…… liat aja sendiri pasti seruuuuuuu……..

Untuk yang punya penyakit jantung sebaiknya jangan dech….. karena detik-detik terakhir sangat menegangkan dan memacu adrenalin banget dech …… peringatan ini bener-bener serius lho jangan diabaikan y….

mari kita mulai video…….Action

Gimana seru g…..? he….hehe….he

Sumber :http://www.youtube.com

5 Tanggapan to “Video -> Akibat Kebanyakan Ngintip”

  1. meskipun saya sudah nonton video ini beberapa kali, tapi tetap saja *motakage* hehehe

  2. suwito said

    hehehe,, ternyata movie ini masih beredar juga yah…
    asli.. bikin ngga tidur semalaman.

  3. wah wah…cuoopot rek… cuopot…adudududuh

  4. Lockon Stratos said

    Jangan Kuat Ba Honji Dicky. mo Dpt AIDS. Putus Taman Kl Smpe Dpt AIDS Ngana.

  5. dickynd said

    apa ini ey…. ana tidak jaga bapa2 uwty…..

    hele bo jg tkrung dikos sup…..

    kan setia hehehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: