Dickynd’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Interview Gokil

Posted by dickynd pada November 18, 2008

suatu hari diperusahaan sedang menerima karyawan baru, dan banyak skali pelamar tapi ……?

ini kisah seorang pelamar (com) dan bos perusahaan(hp)

com   : siang pak…..,,,,
hp      : anda mau ngapain….?  << tanya sang bos sambil pasang muka serem
(Gila, nie direktur apa preman pasar sich……! << com berkata dalam hatinya dan langsung pasang mimik kaget)
com   : ga pak….katanya perusahaan bapak lagi buka lowongan pekerjaan, jadi saya mau interview << jawab com dengan tenang tapi hati deg-deg’an
hp      : iya itu juga saya tau
hp      : tapi anda tau karyawan yang saya cari apa? << tanya sang bos sambil memandangi dari ujung kaki sampai ujung rambut
com   : iya pak, bapak kan membutuhkan seorang manager kan?
com   : saya punya biografi dan pengalaman kerja yang bagus sesuai dengan yang bapak harapkan….. << com dengan optimisnya dia mendeksripsikan dirinya
hp      : iya… saya juga udah baca berkas kamu, tapi bukan itu masalahnya…….

com   : terus masalahnya apa pak….? << com dengan mimik bingung

hp      : masalahnya tampang kamu itu ga ada miripnya sama sekali, kok datang interview pake baju kayak mau ke tempat melayat aja….? emang aku dah mau mati apa…….?

com   : ?????????? << sambil melihat dandanannya sendiri

hp      : ya udah gpp, trus kalo udah kerja kamu mau minta gaji berapa ?

com   : wah…. kalo itu sich ga usah banyak2 kok bos 5 juta/bulan aja….hehe…

hp      : bagus2 saya suka caramu…….

hp      : tenang aja ntar kalo kamu udah kerja disini, ntar gajimu 10 juta/bulan, trus apartemen, mobil mewah dan kamu bebas mau liburan kemana aja dech……

com   : wah…..serius nich , jangan becanda lah bos

hp      : bukannya kamu yg ngajak becanda duluan……

com   : ???

hp      : gimana kamu minta gajinya gede sich ……

hahahaha…..haha……haha………payah juga nich orang

jadi, kesimpulanya jangan kita berharap terlalu besar, sedangkan usaha dan kerja kita tidak optimal tidak sebading donk blum kerja aja udah minta gaji gede……

3 Tanggapan to “Interview Gokil”

  1. Lockon Stratos said

    Dicky Jelek. Ah Pemai Ngana.

  2. dickynd said

    biar jelek yang penting masih btman to…..

    <<–Iblist Coorporate🙂

  3. dickynd said

    Ogut Masih ada trang pe foto di kos ……

    klo ada krim kmri wa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: